Anggota TNI Ditembak Komplotan Pencuri

Beo, Kalianda - Nasib naas menimpa Kopda Anhar Anggota TNI AD yang  bertugas di Korem 043 Garuda Hitam, ia tertembak di bagian bahu oleh kawanan penjahat yang hendak menyatroni warung milik warga di kelurahan canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Kamis (26/02/15)

Dua dari tiga tersangka yang kini menjadi DPO petugas Kepolisian Resort Lampung Selatan, sudah berhasil masuk kedalam warung tersebut, sedangkan satu orang lainnya berjaga memantau keadaan sekitar. Karena takut ditangkap, ketiganya sontak kabur sambil menembak petugas berseragam loreng tersebut dengan timah panas, dan mengenai bahu kiri hingga tembus.

Beruntung warga cepat memberikan pertolongan dan melarikan korban kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit BOB BAZZAR. (her/sangga)

Befo, Kalianda - Dandim 0421 I Letkol Inf. Ketut Gunarda (kiri) didampingi Kapolres Lampung Selatan AKBP Hengki (kanan) membesuk Kopda Anhar Anggota TNI AD yang tertembak oleh komlpotan pencuri. (her/sangga)

Befo, Kalianda - Dandim 0421 I Letkol Inf. Ketut Gunarda (kiri) berbincang-bincang dengan Kapolres Lampung Selatan AKBP Hengki (kanan) usai membesuk Kopda Anhar anggota TNI AD di RS. Bob Bazar yang tertembak oleh komlpotan pencuri. (her/sangga)

0 komentar:

Post a Comment