Akibat Longsor, Rumah Dan Kendaraan Ringsek

Befo, Bakauheni - Akibat diguyur hujan sejak sore hingga pagi, Rumah milik Jamaludin (48), warga Umbul Jering, Desa Hata, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan mengalami kerusakan parah karena longsor. Selain rumah yang rusak parah akibat longsor, dua kendaraan miliknya berupa mobil dan sepeda motor ringsek tertimpa puing bangunan. Rabu (18/02/15)

Longor terjadi pukul 03.00 Wib, hujan masih mengguyur Desa Hata, saat itu Jamaludin bersama keluarganya sedang tertidur lelap didalam rumah, hingga akhirnya tersadar bangun dari tidurnya karena mendengar suara keras seperti guntur. Saat memeriksanya korban kaget karena rumahnya longsor, dan kendaraan miliknya yang berada di garasi ringsek tertimbun tanah dan puing bangunan.

Akibat longsor tersebut, korban segera melapor ke Polsek Penengahan dan Kepolisian beserta BPBD dan Camat meninjau lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat musibah tersebut. (sangga/aka)

Befo, Bakauheni - Jamaludin (48) sedang membersihkan puing-puing bangunan rumahnya yang roboh akibat longsor. (sangga/aka)

Befo, Bakauheni - Jamaludin (48) sedang membersihkan puing-puing bangunan rumahnya yang roboh akibat longsor.
Befo, Bakauheni - Bagian depan rumah milik jamaludin rata tertimbun tanah akibat longsor, dan tersisa puing-puingnya saja. (sangga/aka)

Befo, Bakauheni - Bagian depan rumah milik jamaludin rata tertimbun tanah akibat longsor, dan tersisa puing-puingnya saja. (sangga/aka)


Befo, Bakauheni - Kendaraan mobil milik korban ringsek tertimpa tanah dan puing bangunan rumah akibat longsor. (sangga/aka)
Befo, Bakauheni - Kendaraan mobil milik korban ringsek tertimpa tanah dan puing bangunan rumah akibat longsor. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat musibah tersebut. (sangga/aka) 

0 komentar:

Post a Comment