Selfie Berujung Maut, Tewaskan Sepasang Kekasih

Befo, Kalianda - Kemeriahan Tahun Baru 2015 berujung duka, sepasang kekasih warga Desa Mekar Mulya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan Indra Bin Ajat Sudrajat (22) dan Wina Bin Karjan (18) Tewas tenggelam terseret ombak di pantai Ketang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (01/01/15)

Berdasarkan keterangan saksi mata Hardi, dilokasi kejadian kedua korban datang bersama rombongan teman-temanya untuk menikmati tahun baru di pantai pukul 07 : 30 Wib.  diduga kedua korban terpeleset saat Selfie  (foto bersama) diatas batu karang, namun naas bagi kedua korban itu, mereka jatuh dan tenggelam terseret arus ombak yang cukup besar pukul 09 : 00 Wib.

Beberapa rekanya menyaksikan langsung kejadian tersebut, dan menyampaikan kejadian tersebut kepada pengunjung lainya. Dalam waktu yang relatif singkat, lokasi kejadian dijejali ratusan pengunjung, namun tak seorang pun yang berani melakukan pencarian sebab, keduan korban sudah tidak terlihat lagi.

Meskipun Petugas Polisi dan tim penyelamat dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Lampung Selatan datang, hanya satu korban yang berhasil ditemukan (Wina) dalam keadaan tidak bernyawa dan langsung dievakuasi dibawa RS Bob Bazar Kalianda. 

Pencarian pun dilanjutkan, karena menurut keterangan kerabatnya, masih ada satu lagi korban yaitu Indra pasangan Tunanganya. Namun, hingga berjam-jam dilakukan pencarian tim penyelamat tidak berhasil menemukan Indra.

Befo, Kalianda - Ratusan pengunjung berdatangan dilokasi melihat tim penyelamat melakukan pencarian. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Tim Penyelamat BPBD yang dibantu Nelayan setempat lakukan pencarian kedua korban Wina dan Indra (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Ratusan pengunjung berdatangan dilokasi melihat tim penyelamat melakukan pencarian. (sangga/aka)


Befo, Kalianda - Karjan orangtua korban wina, menangis histeris atas kejadian malang yang anak perempuanya. (sangga/aka)


Befo, Kalianda - Karjan orangtua korban wina, menangis histeris atas kejadian tersebut, saat itu Wina anak kesayanganya yang akan menikah dengan Indra usai Idhul Adha mendatang justru tewas tenggelam  (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Petugas Polisi, dan tim penyelamat BPBD lakukan evakuasi terhadap Wina (korban) dan dibawa ke RS Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan.(sangga/aka)

Befo, Kalianda - Kondisi Wina (korban) sudah tak bernyawa dengan kaki putih yang memucat, perut mengembung dan mulut berbusa. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment