Sekkab Hadiri Program Pelatihan Budidaya Ikan

Befo, Kalianda - Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM., hadiri program Nahdlatul Ulama (NU) dalam rangka budidaya perikanan yang baik dan benar, dengan tema "Melalui Pelatihan Budidaya Perikanan Kita Tingkatkan Masyarakat Nahdiyyin Menuju Ekonomi Kreatif",.Minggu (18/01/15)

Acara pelatihan budidaya ikan yang berlangsung di kantor NU cabang Lampung Selatan, dihadiri oleh para petani ikan kurang lebih 200 orang yang mewakili masing-masing kecamatan yang berada di Kabupaten Lampung Selatan. Serta dihadiri oleh Ketua CP NU H. Nur Mahfud, Ketua LPPNU, Selamet, dan Anggota pengurus Nu, serta tokoh Ustad. 

Dalam sambutanya Sekkab Ir. Sutono, MM., berharap agar para tamu undangan yang hadir khususnya para petani ikan, agar memanfaatkan forum pelatihan budidaya perikanan yang diselenggarakan oleh NU. Sebab, nantinya dapat menghasilkan ilmu atau suatu produksi yang bisa membawa barokah kepada masyarakat kita semua

Befo, Kalianda - Sekkab Ir. Sutono, MM., beri sambutan kepada para petani ikan yang mengikuti program NU dalam rangka Pelatihan Budidaya Perikanan. (sangga/aka) 

Befo, Kalianda - Para tamu undangan, atau para petani ikan kurang lebih 200 orang yang mewakili masing-masing kecamatan yang berada di Kabupaten Lampung Selatan, mendengarkan sambutan Sekkab Ir. Sutono, MM. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Sekkab Ir. Sutono MM., mengangkat tangan kanan menyampaikan sambutan kepada para tamu undangan dalam rangka pelatihan budidaya ikan. (sangga/aka) 

0 komentar:

Post a Comment