Nelayan Lamsel Tolak Permen No 1/PERMEN-KP/2015

Befo, Kalianda - Puluhan Aalians Nelayan Tangkap Udang Lobster, dan Rajungan Lampung Selatan menggelar aksi demonstrasi menolak peraturan Mentri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Nomor 1/ PERMEN-KP/2015, di Pemkab Lampung Selatan, Dinas Perikanan, dan DPRD Lampung selatan. Rabu (28/01/15)

Para Nelayan merasa keberatan dengan pembatasan penangkapan lobster, karena sulit untuk mendapatkan lobster sesuai dengan Permen Nomor1/PERMEN-KP/2015, mereka, para nelayan mengatakan menolak peraturan tersebut, karena dengan mengesahkan peraturan tersebut Ibu Mentri telah membunuh mata pencaharian nelayan kecil.

Selain itu Alians Nelayan Tangkap Udang Lobster, Kepiting dan Rajungan Lampung Selatan kecewa menuntut untuk Mencabut dan hapuskan peraturan mentri nomor 1/PERMEN-KP/2015, berikan solusi kongkrit tantang peraturan tersebut, dan meminta untuk kembalikan pengambilan dan penjualan lobster seperti biasa.(sangga/aka)

Befo, Kalianda - Demonstran Alians Nelayan Tangkap Udang Lobster, Kepiting dan Rajungan ber-orasi sambil membawa Lobster. (sangga/aka)


Befo, Kalianda - Puluhan Nelayan yang tergabung dari Alians Nelayan Tangkap Udang Lobster, Kepiting dan Rajungan Lampung Selatan berjalan menuju Kantor Dinas Perikanan Pemkab Lampung Selatan. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Salah satu demonstran Alians Nelayan Tangkap Udang Lobster, Kepiting dan Rajungan mengangkat kertas bertuliskan "Dinas Kelautan Bantuanmu Tidak Pernah Sampai". (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Kepala Dinas Perikanan Afrudin mendandatangi surat perjanjian penolakan peraturan mentri nomor 1/PERMEN-KP/2015. (sangga/aka)



0 komentar:

Post a Comment