Kantor Desa Suka Mulya Roboh

Befo, Palas - Kantor Desa, Suka Mulya Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan roboh diterpa cuaca buruk padah hari senin pagi pukul 07:00 wib. beruntung tidak ada korban jiwa. Kini kondisinya rusak parah, hal ini terjadi karena struktur material sudah tidak kuat alias rapuh, sebab sejak awal dibangun pada tahun 1991 belum pernah mengalami renovasi pembangunan. Kamis (22/01/15)

Kepala Desa Suka Mulaya, Ridho Reza mengatakan, dari awal kondisi bangunan retak hingga bangunan tersebut roboh, sampai saat ini bangunan belum juga diperbaiki lantaran desa tidak ada dana. untuk saat ini, Kades bersama karyawanya menggunakan sisa ruangan yang belum roboh meski kondisi ruangan tersebut sewaktu-waktu dapat runtuh. Dirinya berharap, Pemerintah segera memberikan bantuan untuk membangun kantor desa. (sangga/aka)

Befo, Palas - Kepala Desa Suka Mulya, Ridho Reza menunjukan puing-puing dimana terjadinya awal mula retak dan roboh. (sangga/aka)

Befo, Palas - Kepala Desa Suka Mulya, Ridho Reza menunjukan puing-puing dimana terjadinya awal mula retak dan roboh. (sangga/aka)

Befo, Palas - Kantor Desa Suka Mulya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan roboh rata. kejadian ini terjadi senin pagi pukul 07:00 wib. (sangga/aka)

Befo, Palas - Sisa puing bangunan yang belum ambruk dan retak, menurut Kades, bangunan yang hancur roboh dibagian Aula serta ruangan lainya (sangga/aka)

Befo, Palas - Kepala Desa Suka Mulya, Ridho Reza (kiri) bersama karyawan menggunakan sisa ruangan yang belum ambruk untuk bekerja melayani masyarakat setempat. (sangga/aka)
 

0 komentar:

Post a Comment