Bupati Hadiri Musyawarah Ikatan Bidan Indonesia

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza, SZP., hadiri Musyawarah Cabang Ikatan Bidan Indonesia VIII, dengan tema "Penguatan Profesi Bidan untuk Mempersiapkan Generasi yang Berkualitas", acara tersebut berlangsung di GSG Kalianda,Lampung Selatan. Rabu (07/01/15)
 
Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota IBI Lampung Selatan, yang berjumlah kurang lebih 341 bidan yang bertugas di seluruh pelosok Lampung Selatan. dan dihadiri pula oleh ketua IBI Provinsi, perusahaan obat-obatan serta tamu undangan lainya.
 
Dalam sambutanya, Bupati mengajak kepada para pelayan masyarakat kesehatan Lampung Selatan untuk senantiasa menjaga mentalitas, integritas dan etika profesional setinggi-tingginya dalam mengatasi masalah kesehatan. serta selalu menjadi terdepan dalam melaksanakan pembanguna kesehatan Ibu dan anak.
 
Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza, SZP., beri sambutan dalam acara Musyawarah  Cabang Ikatan Bidan Indonesia VIII. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza, SZP., (kanan) berikan penghargaan kepada 3 Kecamatan, Ikatan Bidan Indonesia VIII Lampung Selatan, yaitu Kecamatan Way Sulam, Palas, dan Sidomulyo. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza, SZP., (tengah) foto bersama dengan Ikatan Bidan Indonesia VIII. Lampung Selatan. (sangga/aka)
 
 


0 komentar:

Post a Comment