Pertambangan Tidak Berizin, Warga Tuntut Pemerintah Bertindak Tegas

Befo, Kalianda - Warga yang terdiri dari Organisasi Sentral Aspirasi Rakyat (SETARA) Lampung Selatan lakukan aksi unjuk rasa di depan halaman gedung DPRD Lampung Selatan, menuntut agar menindak tegas terkait Pertambangan, Penggalian, reklamasi yang tidak berizin. Selasa (30/12/14).

Dalam aksinya, Organisasi SETARA menyatakan meminta Pemerintah Daerah dan DPRD Lampung Selatan Agar menghentikan dan mengkaji ulang secara objektif dengan seksama atas adanya rencana penambangan pasir laut oleh PT. Lautan Indonesia Persada (LIP) di Kecamatan Rajabasa, Lamung Selatan.
Befo, Kalianda - Korlap Organisasi Sentral Aspirasi Rakyat (SETARA) Lampung Selatan, lakukan Orasi di depan halaman gedung DPRD, Lampung Selatan. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Organisasi Sentral Aspirasi Rakyat (SETARA) Lampung Selatan, lakukan Orasi di depan halaman gedung DPRD, Lampung Selatan. dengan membawa spanduk yang bertuliskan "Tolak Penambangan Pasir Laut di Ke. Rajabasa Lamsel Yang Tidak Jelas Peruntuknya"  (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Organisasi Sentral Aspirasi Rakyat (SENTRA) Lampung Selatan, lakukan Orasi di depan halaman gedung DPRD, Lampung Selatan. dengan membawa spanduk yang bertuliskan "Hentikan dan Tindak !!!"  (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Korlap Organisasi Sentral Aspirasi Rakyat (SENTRA) Lampung Selatan, lakukan Orasi di depan halaman gedung DPRD, Lampung Selatan. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment