Slalom di Kalianda Sedot Ratusan Penonton

Befo, Kalianda - Ratusan Penonton berdatangan menyaksikan Event Kalianda Slalom Test 2014 yang  diselenggarakan di Lokasi halaman Pemkab Kalianda Lampung Selatan, Event Kalianda Slalom Test 2014 ini diramaikan oleh peslalom-peslalom nasional dari Jakarta, Bogor dan Bandung. Dengan total peserta 21 peserta secara keseluruhan. Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. juga sebagai Ketua IMI Lampung membuka dan mennutup acara motorsport roda 4 dan pariwisata Lampung Selatan. Minggu (21/12/14).

Befo, Kalianda - Ratusan Penonton memadati arena Kalianda Slalom Test 2014, dihalaman Pemkab Kalianda, Lampung Selatan. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Salahsatu peserta Kalianda Slalom Test 2014, sedang mengendarai mobil untuk melewati trek yang terbilang sulit dengan kondisi sempit. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Salahsatu peserta Kalianda Slalom Test 2014, sedang mengendarai mobil untuk melewati trek yang terbilang sulit dengan kondisi sempit. Para peserta slalom ini menghadapi karakter trek seperti ini harus kontrol emosi dan kontrol kendaraan, sebab peserta harus menjadi yang tercepat di antara pertarungan sengit  dari 21 peslalom lainnya. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Pemenang Kalianda Slalom Test 2014, dalam kategori kelas A.  Juara 3 adalah Puspa, Juara 2 adalah Nyoman Anggara Putra, dan Juara 1 adalah Jefri. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. Foto bersama dengan seluruh peserta Kalianda Slalom Test 2014.

0 komentar:

Post a Comment