Cuaca Buruk, Nelayan Kalianda Tak Melaut

Befo, Kalianda - Sejumlah bagan penangkap ikan ditarik ke pinggir oleh pemiliknya. Cuaca buruk yang terjadi diperairan pesisir Lampung Selatan memaksa para pemilik bagan dan nelayan tidak melaut. Senin (08/12). (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Seorang nelayan melihat perahunya yang tertambat di dermaga Bom Kalianda, Lampung Selatan. Sejumlah nelayan di Kota Kalianda, sudah tak melaut sejak sepakan terakhir karena cuaca buruk yang terjadi diperairan pesisir Lampung Selatan. Senin (08/12). (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Sejumlah nelayan sedang memperbaiki jaring mereka yang rusak di atas perahu. Sejumlah nelayan di Kota Kalianda, sudah tak melaut sejak sepakan terakhir karena cuaca buruk yang terjadi diperairan pesisir Lampung Selatan. Senin (08/12). (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Seorang nelayan sedang memperbaiki jaringnya yang rusak di atas perahu. Sejumlah nelayan di Kota Kalianda, sudah tak melaut sejak sepakan terakhir karena cuaca buruk yang terjadi diperairan pesisir Lampung Selatan. Senin (08/12). (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment