Bupati Lamsel Hadiri Perayaan Natal Oikumene

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Ryckomenoza SZP. Bersama Dandim O421 Letkol. Inf . I Ketut Mertha Gunardha dan Kapolres Lampung Selatan, AKBP Hengki, hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene, yang berlangsung di Lapangan Tenis Indor Kalianda, Lampung Selatan. Rabu (31/12/14)

Meski sempat hujan deras mengguyur Kota Kalianda, namun Perayaan Natal yang mengusung tema, “Berjumpa Dengan Allah Dalam Keluarga” dan sub tema “ Perjumpaan umat dengan Allah memberi semangat untuk hidup saling mengasihi dan memelihara di Kabupaten Lampung Selatan” berlangsung hingga acara selesai.

Disela acara berlangsung, Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza SZP. Menyerahkan bantuan berupa dana hibah untuk persatuan Gereja-gereja Indonesia setempat, Kab. Lamsel senilai Rp. 50 Juta, Bantuan untuk rumah ibadah kepada 5 Gereja Kristen Protestan dan 5 Gereja Kristen Katolik, masing-masing senilai Rp. 5 Juta, dan bingkisan untuk lansia, sebanyak 150 bingkisan.


Befo, Kalianda - Peserta Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene padati Lapangan Tenis Indor Kalianda, Lampung Selatan yang dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan H. Rycko menoza SZP. Bersama Dandin 0421 Letkol. Inf . I Ketut Mertha Gunardha dan Kapolres AKBP Hengki. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Di sela Acara, Bupati Lampung Selatan H. Rycko menoza SZP. (tengah) berbincang-bincang dengan Dandin 0421 Letkol. Inf . I Ketut Mertha Gunardha (kiri) dan Kapolres AKBP Hengki. (kanan). (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Sebagai tanda simbolis, Bupati Lampung Selatan H. Rycko menoza SZP. nyalakan lilin Natal Oikumene. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Rycko menoza SZP. sampaikan sambutan di acara Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Rycko menoza SZP. sampaikan sambutan di acara Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Rycko menoza SZP. serahkan bantuan berupa dana hibah untuk persatuan Gereja-gereja Indonesia setempat, Kab. Lamsel senilai Rp. 50 Juta, Bantuan untuk rumah ibadah kepada 5 Gereja Kristen Protestan dan 5 Gereja Kristen Katolik, masing-masing senilai Rp. 5 Juta, dan bingkisan untuk lansia, sebanyak 150 bingkisan. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment