Bupati Baju Baru, Wabup Baju Lama

Befo, Lampung Selatan - Pemandangan berbeda terlihat dalam acara sidang paripurna peringatan HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-58 di ruang rapat utama DPRD, Jumat (14/11/14). Wakil Bupati Lampung Selatan, Eki Setyanto memakai seragam lama HUT Lamsel 2013 lalu. Berbeda dengan yang dipakai Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza menggunakan seragam HUT Lamsel yang baru.

Perbedaan seragam yang dikenakan Bupati dan sejumlah pejabat saat HUT Lamsel kali ini dengan seragam yang digunakan oleh Wakil Bupati ini cukup mencolok dari warna maupun corak. Belum jelas apa maksud dari ketidak seragaman bupati dengan wakilnya ini.

Eki mengaku menggunakan seragam HUT Lamsel yang lama, karena tidak mendapat jatah seragam HUT Lamsel yang baru. Dari pantauanm, ternyata tidak hanya Wakil Bupati yang menggunakan seragam HUT Lamsel yang lama, Sekkab Lampung Selatan, Ir. Sutono., MM. pun mengenakan seragam HUT Lamsel 2013. 

Saat dikonfirmasi oleh beritafoto.co, soal seragam, Sutono hanya menjawab ringan, "Pak Wabup aja gak punya, apa lagi saya". 

Suksesi kepemimpinan Lampung Selatan, baru akan terlaksana tahun 2015 mendatang, namun aroma persaingan politik antar kandidat Bupati, sudah mulai tercium, dan apakah, perbedaan seragam antar pejabat Lampung Selatan ini merupakan cerminan dari persaingan politik tersebut? hanya Tuhan yang tahu. (aka)

Befo, Kalianda - Wakil Bupati Lampung Selatanm, Eki Setyanto (kiri), menggunakan seragam HUT Lamsel yang lama, sedangkan Bupati Lampung Selatan (tengah) menggunakan seragam HUT Lamsel yang baru. (aka)

Befo, Kalianda - Wakil Bupati Lampung Selatanm, Eki Setyanto (tengah) menggunakan seragam HUT Lamsel yang lama, berpelukan dengan salah satu anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDIP, usai melaksanakan rapat paripurna peringatan HUT Lampung Selatan ke-58, di ruang rapat utama DPRD. (aka)
Befo, Kalianda - Wakil Bupati Lampung Selatanm, Eki Setyanto (tengah) menggunakan seragam HUT Lamsel yang lama, bersalaman dengan sejumlah anggota DPRD Lampung Selatan, usai melaksanakan rapat paripurna peringatan HUT Lampung Selatan ke-58, di ruang rapat utama DPRD. (aka)

Befo, Kalianda - Wakil Bupati Lampung Selatanm, Eki Setyanto (sembilan kanan) menggunakan seragam HUT Lamsel yang lama berfoto dengan Bupati, Forkompinda dan Pimpinan DPRD Lampung Selatan, di halaman gedung DPRD usai pelaksanaan sidang paripurna peringatan HUT Lamsel ke-58. Jumat (14/11/14). (aka)

Befo, Kalianda - Wakil Bupati Lampung Selatanm, Eki Setyanto (dua kanan) menggunakan seragam HUT Lamsel yang lama berfoto dengan Bupati Rycko Menoza (tengah), ketua DPRD, Hendri Rosyadi (dua kiri) dan wakil ketua I DPRD, Supriyadi Hutagalung (kiri), di halaman gedung DPRD usai pelaksanaan sidang paripurna peringatan HUT Lamsel ke-58. Jumat (14/11/14). (aka)

0 komentar:

Post a Comment