Sekda "Nongkrong" Bareng Pengunjung Malioboro Kalianda

Befo, Lampung Selatan - Pencetus Pusat Jajanan dan Tradisi Lokal, Malioboro Kalianda, Ir. Sutono, MM. sedang mempromosikan kelengkapan jajanan dan pernak-pernik khas Kalianda, kepada pengunjung, Sabtu Malam (01/11/14). (sangga/aka)

Befo, Lampung Selatan - Pencetus Pusat Jajanan dan Tradisi Lokal, Malioboro Kalianda, Ir. Sutono, MM. sedang mencoba seruling, yang merupakan salah satu pernak penik yang dijual di areal Malioboro Kalianda. Sabtu Malam (01/11/14). Tiap Minggu, jenis jajanan dan pernik di objek wisata ini bertambah lengkap. (sangga/aka)

Befo, Lampung Selatan - Pencetus Pusat Jajanan dan Tradisi Lokal, Malioboro Kalianda, Ir. Sutono, MM. sedang melihat salah satu stand di Malioboro Kalianda, yang menjual berbagai jenis Tuping (topeng) khas masyarakat Lampung Kalianda. Sabtu Malam (01/11/14). Tiap Minggu, jenis jajanan dan pernik di objek wisata ini bertambah lengkap. (sangga/aka)

Befo, Lampung Selatan - Pencetus Pusat Jajanan dan Tradisi Lokal, Malioboro Kalianda, Ir. Sutono, MM. sedang bertanya kepada salah seorang penjual minuman ringan di areal Malioboro Kalianda. Sabtu Malam (01/11/14). Tiap Minggu, jenis jajanan dan pernik di objek wisata ini bertambah lengkap. (sangga/aka)
Befo, Lampung Selatan - Pencetus Pusat Jajanan dan Tradisi Lokal, Malioboro Kalianda, Ir. Sutono, MM. (tengah) "nongkrong" bareng pengunjung, sambil menikmati hiburan khas Malioboro Kalianda. Sabtu Malam (01/11/14). Tidak hanya jajanan dan pernik yang bertambah banyak di objek wisata ini, atraksi seni panggung yang ditampilkan di Malioboro Kalianda juga kian beragam. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment