Turunkan Harga BBM, Atau Jokowi Turun Dari Jabatan

Befo, Kalianda - Lampung Selatan - Puluhan mahasiswa, yang terdiri dari Front Mahasiswa Dan Masyarakat Lampung Selatan menggelar aksi unjukrasa, menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di depan kantor DPRD, Jum'at (21/11/14)

Mahasiswa menuntut pemerintah kembali menurunkan harga Bahan Bakar Minyak bersubsidi, sebab menurut mereka kenaikan harga BBM telah membuat bahan pokok menjadi naik dan memberatkan masyarakat kecil. Jika pemerintah tidak melaksanakan tuntutan mereka, para pengunjukrasa meminta Presiden Jokowi untuk turun dari jabatannya. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Pengunjukrasa berjalan menuju halaman kantor DPRD Kabupaten Lampung Selatan. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Koordinator Pengunjukrasa (tengah) memberi semangat kepada para rekannya yang sedang berdemonstasi di halaman kantor DPRD Kabupaten Lampung Selatan. (sangga/aka)


Befo, Kalianda - Salah seorang mahasiswa dari Front Mahasiswa Lampung Selatan, berorasi menuntut harga BBM bersubsidi agar kembali diturunkan. Mahasiswa juga mendesak Presiden Jokowi untuk menanggalkan jabatannya jika tidak menurunkan kembali harga BBM. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Pengunjukrasa beraksi dihalaman dalam kantor DPRD Kabupaten Lampung Selatan. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Wakil ketua DPRD Lampung Selatan, Fahrurozi ST. (baju orange) sedang berdialog dengan Pengunjukrasa di halaman dalam kantor DPRD Kabupaten Lampung Selatan. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment