Ketua GNOTA Lamsel Beri Siswa Bantuan Dana


Befo, Kalianda - Ketua Dharma Wanita, Ibu Endang Sutono, Sekaligus Ketua Umum Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten Lampung Selatan, menyalurkan bantuan biaya sekolah atau pendidikan kepada 200 anak, siswa/siswi SD, SMP/MTS, yang berlangsung di ruang kantor Kesejahteraan Sosial (KESOS) Kalanda, Kab. Lampung Selatan. Senin,(24/11/14)

Menurut Endang Sutono, Dana yang berhasil dikumpulkan GNOTA berjumlah 34,5 Juta Rupiah yang diberikan kepada siswa tak mampu di Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa yang selanjutnya secara bertahap akan dibagikan juga kepada siswa/siswi yang kurang mampu di Kecamatan-kecamatan lain.

Kegiatan ini merupakan pendorong program wajib belajar 9 tahun, untuk mengembangkan dan meningkatkan peran sosial, memberikan motivasi kepada siswa/siswi yang tidak mampu untuk lebih semangat dalam belajar, sehingga bisa mendapatkan prestasi yang diinginkan. (sangga/aka)


Befo, Kalianda - Ketua Umum Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten Lampung Selatan, Ibu Endang Sutono, menyalami salah satu siswa Sekolah Dasar dari Kecamatan Kalianda, yang menerima bantuan. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Ketua Umum Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten Lampung Selatan, Ibu Endang Sutono, mencium kening, salah satu siswa Sekolah Dasar dari Kecamatan Kalianda, yang menerima bantuan. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Ketua Umum Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten Lampung Selatan, Ibu Endang Sutono, (tengah) berfoto bersama siswa Sekolah Dasar dari Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, yang menerima bantuan. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment