Hari Nusantara Ke-15 di Peringati Dengan Berbagai Lomba

Befo, Kalianda - Lampung Selatan - Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza, SZP. membagikan hadiah kepada para pemenang lomba peringatan Hari Nusantara ke-15 yang digelar di Dermaga Pendaratan Ikan (TPI) Kalianda Bawah. Rabu (26/11/14).
Perlombaan yang digelar antara lain, lomba bersih pantai, lomba perahu hias, lomba dayung perahu, lomba memasak ikan. Usai lomba acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu utama makanan laut. Jenis lauk pauk yang disantap tersebut terdiri dari ikan laut, udang dan cumi yang kesemuanya memiliki berat 1 ton lebih. Makan bersama Bupati ini, diikuti semua nelayan yang ada di Kalianda serta 1.500 orang yang berasal dari semua kabupaten di Provinsi Lampung. (sangga/aka)

Lepas Perahu Hias - Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza melepas lomba perahu hias di bibir dermaga. (sangga/aka)

Bagikan Hadiah - Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza memberikan hadiah kepada pemenang lomba memasak dengan bahan ikan. Lomba ini dimenangkan oleh Kecamatan Kalianda. Ibu Camat Kalianda, Yani Setiawan, (kanan) menerima hadiah dari Bupati (kiri). (sangga/aka)

Sambutan Bupati - Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza menyampaikan sambutannya di depan peserta lomba. (sangga/aka)

Perahu Hias - Berbagai bentuk perahu hias siap mengikuti lomba memperingati Hari Nusantara, Pantai Kalianda Bawah. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment