Angkot Mogok, Pelajar Diangkut Mobil TNI

Befo, Kalianda - Salah seorang polisi memanggil para siswa SMK Negeri 1 Kalianda, untuk naik ke bus bantuan Pemkab Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Para siswa SMK Negeri 1 Kalianda, naik ke bus bantuan Pemkab Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Para siswa SMK Negeri 1 Kalianda sumringah setelah naik diatas bus bantuan Pemkab Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Para siswa MTs Negeri Kalianda gembira bisa pulang dengan mobil bantuan Kodim 0421 Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Para siswa MTs Negeri Kalianda naik mobil bantuan Kodim 0421 Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment