Polisi Sita 3,5 Kg SS dari Aceh

Befo, Lampung Selatan - Kepolisian Resor Lampung Selatan kembali menyita narkotika golongan satu jenis sabu-sabu sebanyak 3,5 Kilogram yang dibawa oleh dua orang kurir asal Aceh. Boi dan Mun berencana membawa sabu-sabu ke Bandung dan Banten. Namun Aksi mereka berhasil digagalkan polisi di pintu masuk pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Senin (13/10/14). (fg: sangga/edt: aka)


Befo, Lampung Selatan - Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Bayu Aji, S.ik., M.Hum, (tengah) dan Kasat Narkoba Iptu I Putu Suryawan (kiri) sedang memperlihatkan 3,5 kg sabu-sabu senilai 7 Milyar rupiah. Senin (13/10/14). (fg: sangga/edt: aka) 


Befo, Lampung Selatan - Butiran kristal sabu-sabu seberat 3,5 Kg yang berhasil disita oleh Kepolisian Resor Lampung Selatan. Senin (13/10/14). (fg: sangga/edt: aka) 


Befo, Lampung Selatan - Dua tersangka kuri sedang digiring oleh polisi ke sel tahanan Mapolres Lampung Selatan. Boi (kanan) dan Mun (kiri) tergiur menjadi kuris sabu karena upah yang besar. Mereka mengaku diupah 10 Juta rupiah jika berhasil membawa narkotika ini ke tempat tujuan. Senin (13/10/14). (fg: sangga/edt: aka) 


Befo, Lampung Selatan - Dua tersangka kurir dimasukkan ke sel tahanan Mapolres Lampung Selatan. Boi dan Mun tergiur menjadi kuris sabu karena upah yang besar. Mereka mengaku diupah 10 Juta rupiah jika berhasil membawa narkotika ini ke tempat tujuan. Senin (13/10/14). (fg: sangga/edt: aka) 

0 komentar:

Post a Comment