Membolos, Puluhan Pelajar Terjaring Razia

Befo, Lampung Selatan - Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, dibantu Pol PP melakukan razia anak sekolah yang membolos disaat jam pelajaran berlangsung. Puluhan siswa SLTA terjaring razia saat mangkal di pasar, warnet dan pantai di kota Kalianda. Tidak hanya siswa, sejumlah siswi yang membolos pun tak luput dari razia. Kamis (30/10/14).

Setelah terjaring razia petugas, para siswa kemudian dikumpukan di aula Dinas Pendidikan dan diberi pembinaan oleh petugas Dinas Pendidikan dan Pol PP. Para siswa dan siswi ini tidak mendapat hukuman fisik. Setelah diberi nasehan oleh petugas, para siswa ini kemudian diserahkan kembali ke sekolah masing-masing.

Dinas Pendidikan Lampung Selatan dan Pol PP, berencana akan terus melakukan razia siswa dijam belajar. Razia ini akan dilakukan tidak hanya di kota Kalianda, namun akan digelar juga disejumlah sekolah yang ada dikecamatan lain. (sangga/aka)

Befo, Lampung Selatan Komandan Kompi Pol PP Hendy (paling kiri) dan Wali murid (kanan) mengumpulkan murid di ruang Pol PP Kalianda, Lampung Selatan untuk di beri pembinaan dan pengarahan. (sangga/aka)

Befo, Lampung Selatan  - Petugas Dinas Pendidikan sedang memberi pengarahan kepada para siswa yang membolos. (sangga/aka)

Befo, Lampung Selatan - Seorang siswa tertunduk malu, saay petugas Dinas Pendidikan sedang memberi pengarahan kepada para siswa yang membolos. (sangga/aka)
Befo, Lampung Selatan - Petugas Dinas Pendidikan sedang memberi pengarahan kepada para siswa yang membolos. (sangga/aka)

0 komentar:

Post a Comment