Gudang dan Dua Rumah Hangus dilalap Api


Befo, Bandar Lampung - Sejumlah rumah dan gudang material bangunan disekitar STM 2 Mei, di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung, Kamis Malam (25/9/14) terbakar. Musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.00 wib. Petugas berjuang berjam-jam untuk memadamkan api. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun diduga kebakaran akibat arus pendek listik. (ist/editor: Aka)


Befo, Bandar Lampung - Api sedang melalap salah satu rumah warga di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Kebakaran yang terjadi Kamis malam, (25/9/14) sekitar pukul 20.00 ini menghanguskan dua buah rumah warga dan satu gudang toko bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Musibah ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik. (Fotografer: Fandi/ Editor: Aka)


Befo, Bandar Lampung - Si jago merah sedang melalap salah satu atap rumah warga di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Kebakaran yang terjadi Kamis malam, (25/9/14) sekitar pukul 20.00 ini menghanguskan dua buah rumah warga dan satu gudang toko bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Musibah ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik. (Fotografer: Fandi/ Editor: Aka)


Befo, Bandar Lampung - Api sedang melalap salah satu gudang toko bangunan di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Kebakaran yang terjadi Kamis malam, (25/9/14) sekitar pukul 20.00 ini menghanguskan dua buah rumah warga dan satu gudang toko bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Musibah ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik. (Fotografer: Fandi/ Editor: Aka)


Befo, Bandar Lampung - Puluhan warga sedang menonton si jago merah saat sedang melalap gudang penyimpanan material bangunan di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Kebakaran yang terjadi Kamis malam, (25/9/14) sekitar pukul 20.00 ini menghanguskan dua buah rumah warga dan satu gudang toko bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Musibah ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik. (Fotografer: Fandi/ Editor: Aka)

0 komentar:

Post a Comment