Orok Dibuang di Teras Rumah Warga


Befo, Lampung Selatan - Dua orang perawat rumah sakit daerah Bob Bazar Kalianda, sedang memberi susu formula kepada bayi merah, yang ditemukan diteras rumah salah seorang warga desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Rabu pagi. (24/9/14). Saat ditemukan oleh pemilik rumah, bayi hanya dibungkus dengan kain sarung, dalam kondisi membiru karena kedinginan. Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa yang membuang bayi malang ini. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)


Befo, Lampung Selatan - Bayi merah, yang ditemukan diteras rumah salah seorang warga desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Rabu pagi. (24/9/14), sedang menyusui, di rumah sakit umum Bob Bazar, Kalianda. Saat ditemukan oleh pemilik rumah, bayi hanya dibungkus dengan kain sarung, dalam kondisi membiru karena kedinginan. Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa yang membuang bayi malang ini. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)


Befo, Lampung Selatan - Bayi merah, yang ditemukan diteras rumah salah seorang warga desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Rabu pagi. (24/9/14), tertidur usai menyusui, di rumah sakit umum Bob Bazar, Kalianda. Saat ditemukan oleh pemilik rumah, bayi hanya dibungkus dengan kain sarung, dalam kondisi membiru karena kedinginan. Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa yang membuang bayi malang ini. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)


Befo, Lampung Selatan - Salah seorang warga dan polisi menunjukkan lokasi ditemukannya sang bayi. Saat ditemukan oleh pemilik rumah, Sarno, Rabu pagi (24/9/14), bayi hanya dibungkus dengan kain sarung, dalam kondisi membiru karena kedinginan. Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa yang membuang bayi malang ini. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)


Befo, Lampung Selatan - Didepan pintu rumah warga inilah, sang bayi orok yang tali pusarnya belum diputus, ditemukan oleh pemilik rumah, Sarno, Rabu pagi (24/9/14). Saat ditemukan, bayi hanya dibungkus dengan kain sarung, dalam kondisi membiru karena kedinginan. Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa yang membuang bayi malang ini. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)

0 komentar:

Post a Comment