Bocah Tak Mampu Butuh Uluran Tangan


Befo, Lampung Selatan - Shepty Rahayu (10 bln), menangis digendongan ibunya. Sejak dua bulan lalu Balita putri dari pasangan Indayani dan Wagiman, warga Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Lampung ini menderita penyakit kulit, dengan bercak merah dan bernanah disekujur tubuh, kaki dan tangannya. Karena ketiadaan biaya, Shepty hanya dirawat seadanya dirumah. Neneknya kadang memberi obat tradisional dari tumbuh-tumbuhan, namun belum menujukkan tanda-tanda kesembuhan. Orang tua Shepty hanyalah pekerja serabutan, yang penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)



Befo, Lampung Selatan - Shepty Rahayu (10 bln), menangis digendongan ibunya. Sejak dua bulan lalu Balita putri dari pasangan Indayani dan Wagiman, warga Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Lampung ini menderita penyakit kulit, dengan bercak merah dan bernanah disekujur tubuh, kaki dan tangannya. Karena ketiadaan biaya, Shepty hanya dirawat seadanya dirumah. Neneknya kadang memberi obat tradisional dari tumbuh-tumbuhan, namun belum menujukkan tanda-tanda kesembuhan. Orang tua Shepty hanyalah pekerja serabutan, yang penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)



Befo, Lampung Selatan - Bercak merah di tangan dan kaki Shepty Rahayu (10 bln). Sejak dua bulan lalu Balita putri dari pasangan Indayani dan Wagiman, warga Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Lampung ini menderita penyakit kulit, dengan bercak merah yang bernanah disekujur tubuh, kaki dan tangannya. Karena ketiadaan biaya, Shepty hanya dirawat seadanya dirumah. Neneknya kadang memberi obat tradisional dari tumbuh-tumbuhan, namun belum menujukkan tanda-tanda kesembuhan. Orang tua Shepty hanyalah pekerja serabutan, yang penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)



Befo, Lampung Selatan - Bercak dan bentol-bentol merah di tangan Shepty Rahayu (10 bln). Sejak dua bulan lalu Balita putri dari pasangan Indayani dan Wagiman, warga Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Lampung ini menderita penyakit kulit, dengan bercak merah yang bernanah disekujur tubuh, kaki dan tangannya. Karena ketiadaan biaya, Shepty hanya dirawat seadanya dirumah. Neneknya kadang memberi obat tradisional dari tumbuh-tumbuhan, namun belum menujukkan tanda-tanda kesembuhan. Orang tua Shepty hanyalah pekerja serabutan, yang penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)


Befo, Lampung Selatan - Bercak dan bentol-bentol merah di kaki Shepty Rahayu (10 bln). Sejak dua bulan lalu Balita putri dari pasangan Indayani dan Wagiman, warga Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Lampung ini menderita penyakit kulit, dengan bercak merah yang bernanah disekujur tubuh, kaki dan tangannya. Karena ketiadaan biaya, Shepty hanya dirawat seadanya dirumah. Neneknya kadang memberi obat tradisional dari tumbuh-tumbuhan, namun belum menujukkan tanda-tanda kesembuhan. Orang tua Shepty hanyalah pekerja serabutan, yang penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)


Befo, Lampung Selatan - Ibu dan Nenek (kiri dan kanan) Shepty Rahayu (10 bln) duduk diteras rumah geribik mereka. Keluarga ini menanti uluran tangan para dermawan untuk biaya pengobatan Shepty. Sejak dua bulan lalu Balita putri dari pasangan Indayani dan Wagiman, warga Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Lampung ini menderita penyakit kulit, dengan bercak merah yang bernanah disekujur tubuh, kaki dan tangannya. Karena ketiadaan biaya, Shepty hanya dirawat seadanya dirumah. Neneknya kadang memberi obat tradisional dari tumbuh-tumbuhan, namun belum menujukkan tanda-tanda kesembuhan. Orang tua Shepty hanyalah pekerja serabutan, yang penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari. (Fotografer: Sangga/ Editor: Aka)

0 komentar:

Post a Comment