Manisnya Es Tebu Kalianda


BeFo, Lampung Selatan - Manisnya jualan es tebu, kalimat ini pantas disematkan kepada Sulaiman, 45 thn. Warga Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung ini. bagaimana tidak, Sulaiman yang berjualan disekitar perkantoran Pemkab dan Lapangan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan ini mampu menghasilkan untung 100 ribu rupiah, perhari. dengan modal kurang dari 50 ribu rupiah. 


BeFo, Lampung Selatan - Sulaiman beserta rekannya sedang memeras batangan tebu, dengan menggunakan mesin kecil diatas gerobak yang sederhana. Dengan modal tak lebih dari 50 ribu, Sulaiman bisa mendapatkan untung bersih 100 ribu rupiah perhari. Sulaiman biasa berjualan disekitar perkantoran Pemkab dan Lapangan Olahraga Lampung Selatan, dari pagi hingga petang.


BeFo, Lampung Selatan - Sulaiman sedang menuangkan perasan batangan tebu ke gelas plastik. Dengan modal tak lebih dari 50 ribu, Sulaiman bisa mendapatkan untung bersih 100 ribu rupiah perhari. Sulaiman biasa berjualan disekitar perkantoran Pemkab dan Lapangan Olahraga Lampung Selatan, dari pagi hingga petang.


BeFo, Lampung Selatan - Sulaiman sedang memeras jeruk nipis ke air tebu yang telah dituang dalam gelas plastik. Sulaiman yang biasa berjualan disekitar perkantoran Pemkab dan Lapangan Olahraga Lampung Selatan, dari pagi hingga petang ini mampu meraup untung 100 ribu rupiah perhari dengan modal hanya 50 ribu rupiah saja.



BeFo, Lampung Selatan - Sulaiman sedang menutup air tebu yang telah dituang dalam gelas plastik. Sulaiman yang biasa berjualan disekitar perkantoran Pemkab dan Lapangan Olahraga Lampung Selatan, dari pagi hingga petang ini mampu meraup untung 100 ribu rupiah perhari dengan modal hanya 50 ribu rupiah saja.


BeFo, Lampung Selatan - Sulaiman dan rekannya bersiap mengantarkan gelas plastik berisi air tebu kepada pembeli. Sulaiman yang biasa berjualan disekitar perkantoran Pemkab dan Lapangan Olahraga Lampung Selatan, dari pagi hingga petang ini mampu meraup untung 100 ribu rupiah perhari dengan modal hanya 50 ribu rupiah saja.



BeFo, Lampung Selatan - Air tebu dalam gelas plastik seharga 3 ribu rupiah pergelas ini pun disajikan kehadapan pembeli. Sulaiman yang biasa berjualan disekitar perkantoran Pemkab dan Lapangan Olahraga Lampung Selatan, dari pagi hingga petang ini mampu meraup untung 100 ribu rupiah perhari dengan modal hanya 50 ribu rupiah saja.

0 komentar:

Post a Comment